Kenali Anak Anda dan Temukan Cara Tepat Mengasuhnya Di Sini!

Mengasuh anak melibatkan sejumlah kebijaksanaan. Tidak ada satu aturan standar untuk semua anak. Anak yang berbeda mungkin perlu berbagai tingkat perhatian, ekspresi cinta, dan ketangguhan. Yuk belajar mengasuh anak dengan cara yang tepat.

Tips # 1: Kenali Privilege
Hal ini merupakan hak istimewa anak yang perlu dimiliki setiap anak dan disadari setiap ibu. Anak-anak bukan milik Anda; mereka bukan milik Anda. Hanya melihat bagaimana menikmati, memelihara, dan mendukung mereka. Jangan mencoba untuk memaksakan keinginan kita kepada mereka ya bunda..ayah..

Tips # 2: Biarkan Mereka Menjadi Apa Yang Mereka Mau

toddler-future-doctor-costume-teras-sehat

Images by www.express.co.uk

Biarkan mereka menjadi apapun yang mereka inginkan sejak lama. Jangan mencoba untuk membentuk mereka sesuai dengan pemahaman hidup Anda. Anak Anda tidak perlu melakukan apa yang Anda lakukan dalam hidup Anda. Anak Anda harus melakukan sesuatu yang Anda bahkan tidak berani untuk berpikir dalam hidup Anda.

Tips # 3: Berikan Mereka Cinta Sejati
Orang salah paham bahwa mencintai anak-anak mereka untuk memenuhi apa pun yang mereka minta. Jika Anda mendapatkan mereka segala yang mereka minta, itu adalah kebodohan, bukan? Ketika Anda mencintai, Anda dapat melakukan apa saja yang diperlukan. Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda bersedia menjadi dikesampingkan agar sang anak mendapatkann apa yang mereka inginkan.

Tips # 4: Jangan Terburu-buru Melihat Anak Dewasa

anak-yang terburu-jadi-dewasa-teras-sehat-untukanak

Images by www.confessionsoftheprofessions.com

Hal ini sangat penting anak tetap anak; tidak perlu terburu-buru untuk membuat dia menjadi dewasa karena Anda tidak dapat membalikkannya nanti. Ketika ia seorang anak dan ia berperilaku seperti anak kecil, itu indah. Ketika ia menjadi dewasa dan berperilaku seperti anak kecil, itu buruk. Jadi, jangan lah terburu-buru bagi seorang anak untuk menjadi dewasa.

Tip # 5: Membuat Waktu Belajar, Tidak Mengajar
Ketika seorang anak datang, tanpa sadar Anda tertawa, bermain, bernyanyi, merangkak di bawah sofa, dan melakukan semua hal yang Anda lupa untuk melakukan.
Apa yang Anda ketahui tentang kehidupan untuk mengajarkan anak-anak Anda? Beberapa trik bertahan hidup adalah satu-satunya hal yang dapat Anda ajarkan. Silahkan bandingkan diri Anda dengan anak Anda dan melihat siapa yang mampu lebih sukacita? Anak Anda, bukan? Jika ia tahu lebih banyak sukacita dari Anda, yang memenuhi syarat yang lebih baik untuk menjadi konsultan tentang kehidupan, Anda atau dia?

Tip # 6: Menjaga Hubungan Baik

kedekatan-anak-ayah-teras-sehat-untuk-anak

Images by www.tweenyrandall.com

Berhenti memaksakan diri pada anak dan menciptakan persahabatan yang kuat daripada menjadi bos. Jangan duduk di atas alas dan memberitahu anak apa yang harus dia lakukan. Tempatkan diri Anda di bawah anak sehingga mudah bagi mereka untuk berbicara dengan Anda.

Tip # 7: Hindari Penghormatan Berlebih
Cinta adalah apa yang Anda cari dengan anak-anak Anda, bukan? Tapi banyak orang tua mengatakan, “Anda harus menghormati saya.” Kecuali bahwa Anda datang beberapa tahun awal, lebih besar dalam tubuh, dan Anda tahu beberapa trik bertahan hidup, dengan cara apa yang Anda kehidupan yang lebih baik dari dia?

Tip # 8: Membuat Diri Sesungguhnya Menarik

kedekatan ibu anak teras sehat

Images by www.genius.com

Jika Anda benar-benar tertarik dalam memberikan anak Anda pendidikan yang baik, Anda harus terlebih dahulu mengubah diri menjadi manusia yang damai dan penuh kasih.
Seorang anak dipengaruhi oleh banyak hal – TV, tetangga, guru, sekolah, dan sejuta hal lainnya. Dia akan pergi dengan cara apa pun dia menemukan yang paling menarik. Sebagai orang tua, Anda harus membuat diri Anda dengan cara yang hal yang paling menarik dia menemukan adalah menjadi dengan orang tua. Jika Anda adalah orang yang gembira, cerdas, dan indah, dia tidak akan mencari perusahaan tempat lain. Untuk apa-apa, dia akan datang dan meminta kepada Anda.
Selamat mencoba ayah..bunda..

MyBBXP encountered an SQL error. Did you select the right database in your settings? If so, then this is probably a bug.